Myucel Foaran - Outbreak Company

Sunday 16 February 2014

Myucel Foaran
in English
Myucel Foaran adalah manusia setengah elf yang menjadi maid Shinichi di Holy Eldant Empire. Sebagai kaum setengah elf, Myucel mendapatkan diskriminasi di dunianya.

Kisah Myucel Foaran

Myucel pertama kali terlihat ketika Kanou Shinichi tiba di Holy Eldant Empire. Dia memperkenalkan dirinya kepada Shinichi dan memberikan cincin untuk membantu komunikasi, meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda, mereka mampu mengerti satu sama lain berkat cincin tersebut. Myucel menjelaskan bahwa dia akan menjadi maid dan akan memenuhi segala kebutuhan Shinichi selama masa tugasnya di dunia tersebut.

Myucel merupakan manusia setengah elf, dimana kaum tersebut tidak mendapatkan perlakuan yang baik dari kaum lainnya, jika dia dipukuli atau disiksa, itu merupakan hal yang biasa. Berbeda dengan Shinichi, dia memperlakukan Myucel secara spesial. Bahkan dia mengajarkan cara membaca dan huruf Jepang kepada Myucel. Shinichi selalu membantunya dalam belajar di malam hari secara teratur.

Myucel merupakan orang yang cepat belajar. Dia mampu mengingat semua huruf dasar Jepang dalam waktu yang sangat cepat. Bahkan penguasa tertinggi kerajaan Petrarca Ann Eldant III merasa iri ketika Myucel mampu membaca huruf Jepang di dalam manga. Ketika Petrarca datang untuk kedua kalinya ke tempat bekerja Shinichi, Myucel dianggap telah mengganggu dan hampir dipukul oleh Petrarca. Tapi Shinichi menyelamatkannya.

Myucel telah menunjukkan perkembangan pesatnya dalam belajar bahasa Jepang. Hal ini terlihat ketika dia berhasil berbicara beberapa kalimat bahasa Jepang kepada Shinichi tanpa menggunakan cincinnya. Dia ingin berbicara bahasa Jepang dengan lancar secepat mungkin, karena ia ingin dibawa ke Jepang saat Shinichi kembali ke dunianya.

Setelah sekolah telah selesai dibangun, Myucel datang ke sekolah untuk mengantarkan makan siang untuk Shinichi. Namun organisasi bernama Patriotic Knight yang dipimpin oleh Alessio muncul dan menculiknya, termasuk Shinichi, Petrarca dan Koganuma Minori.

Selama penyekapan, Myucel menerjemahkan apa yang dikatakan oleh Petrarca mengenai rencana Patriotik Knight. Setelah Myucel berhasil melarikan diri dari penyekapan tersebut, ia melepaskan kekuatan sihirnya untuk melumpuhkan musuh dan melindungi Petrarca dari pisau yang dilemparkan oleh Alessio. Dia menjadi perisai bagi Petrarca dan memiliki luka di perut akibat serangan tersebut.

Satu bulan kemudian, Myucel telah pulih dari luka-lukanya dan kembali ke rumah Shinichi. Setelah kejadian itu pula, Myucel mendapatkan perlakuan yang baik dari Petrarca.

Sejauh ini, Myucel selalu merasa bahwa dia tidak banyak membantu untuk Shinichi karena dia tidak memiliki keterampilan tertentu, tapi Shinichi menjelaskan bahwa segala sesuatu yang dia lakukan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari sangat penting.

Hubungan antara Myucel dan Shinichi perlahan-lahan tumbuh, dia tidak mengubah keputusannya untuk ikut pergi dengan Shinichi jika suatu saat ia kembali ke Jepang.

Pertandingan Sepak Bola di Holy Eldant Empire
Setelah pertandingan sepak bola berubah menjadi zona perang, Myucel terlihat memberikan bantuan kepada Petrarca untuk menendang bola ke gawang dengan kekuatan sihirnya. Persahabatan antara Petrarca sebagai penguasa tertinggi dan Myucel sebagai setengah elf telah menjadi gosip buruk di Eldant Empire.

Kanou Shinichi Kembali ke Jepang
Ketika Shinichi memutuskan untuk kembali ke Jepang, Myucel menyelinap ke dalam tas dan ikut pergi ke Jepang dengan dia. Setelah Shinichi tahu tentang hal itu, Myucel diajak ke Akihabara dan memperkenalkan segala sesuatu tentang Jepang, termasuk Otaku. Hal yang membuat dia paling menarik adalah pelayan maid kafe, di mana dia berhasil mendapatkan pengetahuan membuat nasi telur dadar dengan gambar wajah di atasnya.

Petrarca dalam Hikikomori
Setelah kembali dari Jepang, Myucel selalu membuat nasi telur dadar dengan gambar wajah di atasnya dan membaca mantra sebelum makan agar merasa lebih lezat (Oishiku nare! Oishiku nare! Moe Moe Kyun!). Sebagai juru masak yang baik dan maid yang baru saja mendapat pengetahuan baru, tentu dia akan selalu bersemangat. Namun, ketika ia mengetahui bahwa Shinichi akan tinggal di kamar Petrarca di malah hari yang pada saat itu Petrarca berada di Hikikomori, Myucel seperti kehilangan akal sehat. Sudah dipastikan bahwa Myucel memiliki perasaan romantis untuk Shinichi.

Episode Pantai
Myucel Foaran in Swimsuit 
Mulai hari ini, Myucel menjadi guru di sekolah Shinichi. Ketika Shinichi memutuskan untuk pergi ke pantai pada liburan ini, Myucel diundang oleh Minori. Dia bahkan akan dipilihkan baju renang. Shinichi menilai bahwa baju renang Myucel sangat sempurna.

Tapi kesenangan mereka terganggu oleh para penyusup. Ketika serangan itu, Myucel tertangkap dan diselamatkan oleh Shinichi dan Koganuma. Namun, dia punya masalah lain, baju renang yang dia kenakan melorot yang membuat payudaranya terlihat oleh Shinichi. Ditekan oleh rasa malu, Myucel secara tak sengaja mengeluarkan kekuatan sihirnya yang membuat Shinichi pingsan.

Membuat Film
Myucel Wearing School Uniform 
Ketika Shinichi membuat film di Eldant Empire, Myucel berpartisipasi dan menjadi salah satu karakter dalam film tersebut. Dia mengenakan seragam sekolah.

Outbreak Company
Selama insiden rencana invasi pemerintah Jepang terjadi, Myucel adalah seseorang yang berhasil membuat Shinichi memenangkan kembali semangatnya. Tidak hanya itu, dia juga adalah orang yang menyelamatkan Shinichi dari kebakaran di sekolah. Bersama dengan Bluk, Elbia dan Koganuma, Myucel menyelamatkan Shinichi dan membawanya ke tempat aman.

Diantara gadis-gadis cantik di Eldant, dapat dilihat bahwa Myucel adalah seorang gadis yang akan dipilih oleh Shinichi. Di akhir anime dapat diasumsikan bahwa Shinichi berencana untuk mengutarakan perasaannya kepada Myucel.

Referensi

  1. Otaku Shop
  2. Outbreak Company episode 1
  3. Outbreak Company episode 2
  4. Outbreak Company episode 3
  5. Outbreak Company episode 4
  6. Outbreak Company episode 5
  7. Outbreak Company episode 6
  8. Outbreak Company episode 7
  9. Outbreak Company episode 8
  10. Outbreak Company episode 9
  11. Outbreak Company episode 10
  12. Outbreak Company episode 11
  13. Outbreak Company episode 12

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito