Amakusa Shino

Thursday 8 May 2014

Amakusa Shino
Amakusa Shino merupakan murid kelas dua sekaligus menjabat sebagai ketua OSIS di serial Seitokai Yakuindomo. Dia tipe yang serius dan rajin, memiliki talenta di hampir semua subjek, dan juga sangat populer di kalangan para murid Ousai Academy. Namun, dia selalu memikirkan hal-hal yang jorok, bahkan menyarankan bahwa salah satu alasan utama dia tertarik kepada Tsuda Takatoshi adalah rasa ingin tahu tentang informasi yang tidak tercakup dalam kelas kesehatan (you know what I Mean! Haha).

Dia memiliki ketakutan akan ketinggian dan serangga, dan juga rasa rendah diri akan payudaranya, yang dimana fakta tersebut diperburuk dengan munculnya Aria yang memiliki payudara yang besar.

Kemudian dia memiliki perasaan terhadap Takatoshi. Namun ketika dia atau orang lain menyadari bahwa apa yang dia rasakan merupakan salah satu perasaan suka, dia segera mengubah situasi tersebut.

Dia tersipu setiap kali Takatoshi memberikan sebuah pujian kepadanya. Dia selalu merasa khawatir kepada Takatoshi dan bahkan mereka sempat berpegangan tangan ketika mereka pulang dari sebuah mall.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito