Tsuda Takatoshi

Thursday 8 May 2014

Tsuda Takatoshi merupakan pemeran utama dari serial Seitokai Yakuindomo. Tsuda Takatoshi adalah seorang murid pria rata-rata dan sama dari murid pria kebanyakan. Dia memilih untuk bersekolah di Ousai Academy dengan alasan untuk menemukan kemudahan, karena sekolahnya sangat dekat dengan rumahnya. Tanpa disanka, dia bergabung dengan staff OSIS dan menjabat sebagai wakil ketua, meskipun itu tidak sesuai dengan keinginannya. Namun akhirnya dia berhasil berteman dengan anggota OSIS lainnya, yaitu Shino, Aria dan Suzu.

Tsuda Takatoshi

Penampilan Tsuda Takatoshi

Tsuda Takatoshi bisa dikatakan cukup tinggi jika dibandingkan dengan temannya di keanggotaan OSIS, bahkan sering menjadi orang yang membantu dalam hal mengambil barang yang tidak tergapai di rak (sebagian besar dia banyak membantu Suzu).

Sangat jarang sekali untuk bisa melihat Takatoshi mengenakan pakaian kasual. Tapi ketika itu terjadi, Takatoshi selalu memperlihatkan gaya yang biasa saja. Pakaian yang dia pakai dipilih secara acak, sehingga jelas bahwa dia tidak memiliki gaya tertentu.

Kepribadian Tsuda Takatoshi

Takatoshi adalah orang yang bisa dibilang cukup berpuas diri, namun tidak terlalu terlihat ketika nilainya berubah menjadi buruk. Dia suka bermalas-malasan sesering mungkin, namun dia tahu kapan harus menjadi serius dan melakukan pengorbanan untuk pekerjaannya, terutama pekerjaan OSIS, yang dimana dia selalu terlihat melakukan yang terbaik dan mengorbankan banyak waktunya.

Meskipun memiliki sifat yang malas, Takatoshi termasuk ke dalam orang yang cerdas. Kapanpun anggota OSIS (atau orang-orang di sekelilingnya) mulai membuat candaan seksual yang tidak senonoh, atau komentar-komentar jorok, Tsuda memiliki bakat dan mampu untuk merespon candaannya tersebut agar tidak menjurus lebih jauh lagi. Berkat Shino dan Aria yang selalu memiliki obrolan yang jorok, kemampuannya tersebut telah mampu membawanya ke arah yang lebih baik. Kita bisa mengatakan bahwa dia merupakan "tsukkomi" nya OSIS. Dia juga termasuk orang yang kurang peka, mengabaikan dan tidak menyadari bahwa ada beberapa orang gadis yang menyukainya.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito