Little Busters!

Sunday 10 November 2013

Little Busters! (リトル バスターズ!) adalah Visual Novel Jepang yang dikembangkan oleh Key. Visual Novel ini dirilis pada tanggal 27 Juli 2007 dan diratingkan untuk semua usia.


Little Busters! Plot

Cerita ini berkisah tentang seorang siswa SMA laki-laki bernama Riki Naoe. Ketika Riki masih kecil, orang tuanya meninggal, kemudian dia putus asa dan depresi. Sekelompok tiga anak laki-laki dan seorang perempuan seusianya menyelamatkannya yang menyebut diri mereka sebagai Little Busters, grup yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dan menjaga keadilan. Pemimpin kelompok tersebut adalah Kyousuke Natsume dan adik perempuannya bernama Rin. Dua anggota lainnya adalah Masato Inohara dan Kengo Miyazawa, mereka berdua adalah saingan sekaligus teman. Mereka mengajak Riki keluar dan bermain bersama dengan mereka dari waktu ke waktu, hingga akhirnya kini Little Busters! memiliki 5 orang anggota. Riki menikmati waktu bersama mereka, dan perasaan sedih karena orang tuanya meninggal secara bertahap memudar. Ketika cerita dimulai, Riki dan teman-temannya berada di tahun kedua di salah satu SMA, kecuali Kyousuke yang kini berada di tahun ketiga. Mereka masih berkumpul bersama, dan menikmati kehidupan sekolah mereka.


Kyousuke ingin menghabiskan waktu mudanya untuk baseball. Meskipun keputusan tersebut dia buat secara acak, sepertinya dia serius dalam melakukannya. Naoe Riki diberi tugas untuk mencari anggota yang lainnya. Dia berhasil merekrut 5 siswa lainnya yang semuanya merupakan siswa perempuan. Cerita yang sesungguhnya pun dimulai dengan diungkapnya masalah dari masing-masing anggota Little Busters! yang kini berjumlah 10 orang. Masing-masing anggota memiliki cerita dan masalah yang berbeda dan unik.

Selain itu, Rin dan Riki mendapatkan surat yang dikirim oleh orang misterius dan ditempel di kaki kucing. Orang misterius tersebut berjanji akan memberikan sebuah rahasia di dunia ini jika Rin dan Riki berhasil melakukan setiap misi yang diberikan di dalam surat tersebut.


Little Busters! Manga & Light Novel

Little Busters! The 4-Koma
Little Busters!
Little Busters! Ecstasy
Little Busters! - Ecstasy Comic Anthology
Little Busters! Ecstasy: Wonderbit Wandering
Little Busters! EX The 4-koma
Little Busters! Ecstasy - Character Anthology [Natsume Rin Hen]
Little Busters! End of Refrain
Little Busters! Noumi Kudryavka
Detail lebih lanjut tentang Little Busters!: Manga & Light Novel.

Little Busters! Anime

Little Busters!
Little Busters!: Sekai no Saitou wa Ore ga Mamoru!
Little Busters!: Refrain
Little Busters!: EX




Detail lebih lanjut tentang Little Busters! Anime.

Little Busters!: Daftar Karater

Naoe Riki
Natsume Kyousuke
Natsume Rin
Inohara Masato
Miyazawa Kengo
Kamikita Komari
Kurugaya Yuiko
Saigusa Haruka
Noumi Kudryavka
Nishizono Mio


Detail lebih lanjut tentang Little Busters! Karakter.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito