Sakamaki Laito - Diabolik Lovers

Saturday 28 December 2013

Sakamaki Laito (逆巻 ライト) merupakan anak ketiga dari Sakamaki bersaudara. Laito adalah kembar tiga bersama dengan Kanato dan Ayato. Dia adalah anak dari Cordelia, putri dari raja iblis dan istri pertama dari raja vampir Karlheinz.

Laito adalah orang yang mesum. Sifatnya sering menyebabkan dia ditangguhkan dari sekolah. Selain itu, Laito juga memiliki sifat masokis dan sadis. Dia selalu terlihat ceria dan menyukai lelucon.

Namun, keperibadiannya akan berubah ketika terdapat sesuatu yang tidak sejalan dengan keinginannya, terutama ketika Yui terlalu menentangnya. Dia tidak suka Yui tidak menuruti perintahnya dan tidak segan memberikan hukuman.


Sepenggal Cerita Tentang Sakamaki Laito

Ketika Laito masih kecil, dia sering berhubungan sex dengan ibunya, Cordelia. Karena hal tersebut, dia menganggap ibunya sebagai kekasih. Namun, Karlheinz mengetahui tentang hubungan yang tidak biasa diantara mereka berdua, membuat Laito dikunci di bawah tanah. Cordelia kemudian mengunjunginya dan mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan hubungan sex dengan orang lain, dan mengaku bahwa dia hanya menggunakan Laito sebagai kepuasaan sex saja, tidak lebih dari itu. Namun Laito menganggap hal tersebut sebagai cinta dan setelah mengetahui Cordelia berhubungan sex dengan orang lain, dia menganggapnya sebagai selingkuh. Keadaan tersebut mendorongnya menjadi seseorang yang mesum dan tidak mengerti tentang perasaan cinta.

Ketika Cordelia diserang oleh Ayato dan pergi kepada Laito untuk meminta tolong, dia malah melemparnya dari balkon.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito