Sakamaki Ayato - Diabolik Lovers

Saturday 28 December 2013

Sakamaki Ayato (逆巻 アヤト) merupakan anak kelima dari Sakamaki bersaudara. Dia adalah anak kembar tiga bersama dengan Laito dan Kanato dan merupakan anak dari Cordelia, putri raja iblis dan istri pertama raja vampir Karlheinz.

Ayato dikenal sebagai biang onar di Sakamaki mansion, pencari perhatian dan menyukai perusakan. Dia memandang rendah, mengintimidasi dan sering menggoda orang lain. Untuk menyebut "aku", dia berkata "ore-sama" yang memberikan kesan bahwa dirinya lebih terhormat (seperti raja) daripada orang yang dia ajak berbicara.

Ayato merupakan tipikal orang yang memberontak. Dia selalu berbicara sesumbar tentang dirinya dan menyuruh orang lain untuk memanggilnya "Ayato-sama" (yang mulia Ayato). Makanan kesukaannya adalah Takoyaki, meskipun dia seorang vampir yang senang memakan darah manusia, dia akan sangat marah jika seseorang memakan makanan favoritnya.

Ayato adalah orang narsis yang memiliki obsesi untuk menjadi orang yang terbaik, ini karena dia memiliki masa lalu yang kelam dengan ibunya. Ayato merupakan anak bungsu dari kembar tiga bersama Laito dan Kanato. Ibunya Cordelia selalu menyiksanya ketika dia masih kecil. Tindakan Ayato saat ini merupakan cerminan atas tindakan ibunya yang selalu memberikan hukuman berat. Ini juga menjadi alasan bahwa sifat sombongnya berasal dari Cordelia.

Ayato menggunakan bahasa yang vulgar setiap saat. Dia akan menhina Cordelia meskipun dia sudah meninggal. Dia juga memberikan julukan kepada saudara-saudaranya seperti Kanato dengan sebutan "histeric" dan Reiji dengan sebutan "otaku alat meja". Dia cenderung arogan dan menyebut dirinya sebagai orang yang terkuat dan terhebat.

Namun dibalik itu semua, Ayato mencintai olahraga. Dia menyukai permainan bola basket. Ini karena Ayato menilai bahwa segala sesuatu itu baik jika memiliki tujuan akhir yang harus dicapai, salah satunya adalah dalam bidang olahraga.


Sepenggal Cerita Tentang Sakamaki Ayato

Ayato bersama dengan Kanato dan Laito dibesarkan oleh Cordelia ketika mereka masih kecil. Namun mereka bertiga digunakan sebagai pion oleh Cordelia karena pada dasarnya Cordelia memang tidak ingin memiliki anak. Cordelia mengabaikan dan menyiksa anak-anaknya yang menyebabkan mereka mendapatkan efek negatif, salah satunya adalah efek sulit memahami dan merasakan cinta.

Ayahnya Karlheinz memiliki istri lebih dari satu, Cordelia adalah istri pertama dan Beatrix adalah istri kedua. Keadaan tersebut menyebabkan mereka berdua saling bertarung untuk merebutkan tahta dengan menggunakan anak-anak mereka. Ini menyebabkan Ayato menjadi saingan Shuu, anak pertama Beatrix. Namun terdapat perbedaan yang kontras, jika Shuu dibesarkan dengan kasih sayang, Ayato dibesarkan dengan pemukulan dan penghinaan.

Cordelia terus menggunakan Ayato untuk mendapatkan perhatian Karlheinz dengan memaksanya untuk belajar dengan sangat baik dan bersaing dengan Shuu. Cordelia percaya bahwa Ayato dapat mengalahkan Shuu dan menjadi ahli waris.

Hukuman yang sering diberikan oleh Cordelia adalah dengan sebuah tamparan, dilemparkan ke pancuran air dan menyuruhnya untuk memikirkan tindakan nakalnya.

Ayato pertama kali bertemu dengan Yui di ruang tengah ketika dia sedang tertidur di sofa. Ayato mencoba untuk menghisap darah Yui di ruang kelas, namun gagal. Namun setelah dia berhasil, dia akan sering menghisapnya. Dia mengatakan bahwa darahnya sangat manis dan merupakan darah terbaik yang pernah dia minum.

Ayato dan Yui sering sekali beradu argumen. Dia juga sering mencoba untuk membuat Yui cemburu dan mendorongnya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ayato. Dia memanggil Yui dengan sebutan "chichinashi" atau bisa juga berarti "dada rata".

Namun, Yui merupakan orang yang sangat berharga baginya. Mengingat dia tidak pernah mengerti arti cinta semenjak ibunya selalu menghukumnya. Setelah kemunculan Yui di rumah tersebut, dia mulai mengerti tentang hal tersebut.

Pada awalnya, Ayato hanya menganggap Yui sebagai makanan, objek bermain, dan bahkan tidak menganggapnya sebagai seorang gadis. Namun setelah hubungan mereka semakin erat, baik Ayato dan Yui mulai mengembangkan perasaan mereka masing-masing, bahkan Ayato merasa bingung dengan munculnya perasaan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito