Seitokai Yakuindomo Sinopsis

Thursday 8 May 2014

Seitokai Yakuindomo Sinopsis #1

Tsuda Takatoshi bersekolah di Ousai Academy, sebuah SMA yang asalnya hanya dikhususkan untuk murid-murid wanita, kemudian dirubah menjadi campuran karena menurunnya angka kelahiran di Jepang dengan perbandingan antara pria dan wanita di sekolah tersebut adalah 28:524. Di hari pertamanya, dia dipaksa untuk masuk menjadi wakil presiden ketua OSIS yang mewakili semua pria untuk menjadi salah satu anggota staff OSIS. Cerita ini secara garis besar menceritakan tentang Tsuda dan anggota OSIS yang saling berinteraksi satu sama lain dengan candaan yang kocak.

Seitokai Yakuindomo Sinopsis #2

Tsuda Takatoshi akan memulai kehidupan sekolahnya di Ousai Academy. Lokasi sekolah yang dekat dengan rumahnya menjadi dasar keputusannya untuk masuk ke Ousai Academy dan tidak peduli bahwa dia akan menjadi satu diantara generasi laki-laki pertama yang memasuki sekolah tersebut.

Di perjalanan pertamanya ke sekolah, Takatoshi dikelilingi oleh para gadis. Ditambah ketika dia sampai di sekolah, dia didekati oleh sekelompok gadis dan secara tiba-tiba dia ditunjuk sebagai wakil ketua OSIS.

Yang pada akhirnya Takatoshi menemukan dirinya telah dikelilingi oleh para gadis konyol yang selalu membicarakan tentang seksualitas secara terus terang dan tanpa ragu-ragu di depannya.

1 komentar:

Unknown said...

Artikelnya ane share ke channel BBM ane gan "Anime Play Indo", kalo kgk keberatan silahkan dilihat. Jangan lupa disubscribe ya...


Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito