Sakamaki Tougo - Diabolik Lovers

Saturday 28 December 2013

Sakamaki Tougo (逆巻 透吾), yang juga dikenal sebagai Karlheinz dan Rainhert merupakan suami dari Cordelia, Beatrix dan Christa. Dia juga saudara dari Richter dan ayah dari keenam Sakamaki bersaudara. Tougo saat ini merupakan raja vampir. Di jepang, dia menjabat sebagai politisi terkenal dan orang dermawan terkemuka. Sementara di Ryoutei Academy, dia bekerja sebagai dokter sekolah yang menggunakan penampilan yang berbeda.

Dia digambarkan sebagai orang yang gila terhadap wanita. Dan melihat dari Sakamaki bersaudara, dia bisa dikatakan sebagai orang yang ketat. Ini terlihat ketika dia memberikan hukuman kepada Shuu dan mengirimnya untuk berlatih di pegunungan es di kutub utara setelah Shuu harus mengulang di tahun yang sama di sekolah. Dan juga dia menghukum Ayato setelah membunuh Cordelia.

Menurut Cordelia, dia ingin mati, namun tidak ada satu orangpun yang sanggup membunuhnya. Dia berharap salah satu dari anak-anaknya dapat memiliki kekuatan untuk membunuhnya di masa depan.

1 komentar:

Unknown said...

Aku suka banget sama tokoh ini,,,ganteng n cool,,,cuma sayang dia belum muncul sxra detail ,,dialovers baru ada 2 season

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito