Kekuatan Yatogami Tohka

Thursday 1 May 2014

Angel: Sandalphon
Angel Tingkat Akhir: Halvanhelev
Astral Dress: Adonai Melek

Untuk menggambarkan kemampuan Spirit Tohka dalam beberapa kata, Tohka adalah pejuang yang sangat ofensif yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Selain dari ini, Tohka juga memiliki banyak "mana" dalam dirinya roh tubuhnya yang meningkatkan baik kemampuan ofensif dan defensif.

Senjata utamanya adalah Sandalphon, yang terlihat seperti singgasana emas yang berfungsi sebagai sarung dari pedangnya. Gaya bertarungnya sebagian besar terdiri baik serangan fisik dengan "mana" yang ada pada pedang dan tubuhnya, atau serangan energi tinggi (seperti sinar laser) dikombinasikan dengan pedangnya.

Singgasana itu sendiri tampaknya menjadi semacam mesin, didasarkan pada bagaimana dia menggunakannya. Selain itu dapat diubah menjadi kapal pengangkut dengan meletakkannya secara horisontal, atau untuk mengaktifkan bentuk akhir dari senjatanya, Halvanhelev, dengan memotong tahta menjadi dua bagian yang tepat. Kemudian di cerita serial, setelah kekuatannya disegel oleh Shido, dia bisa mengambil sedikit kekuatan aslinya jika dia cukup berfokus dan / atau jika dia menjadi lebih emosional.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito