Diabolik Lovers

Wednesday 25 December 2013

Diabolik Lovers merupakan sebuah visual novel Jepang yang ditulis oleh Rejet. Untuk Playstation Portable ini dirilis pada tanggal 11 Oktober 2012, sementara fan disc yang berjudul Diabolik Lovers More Blood yang menampilkan 4 karakter baru dirilis pada tanggal 24 Oktober 2013. Sebuah anime seri sebanyak 12 episode yang diadaptasi oleh Zexcs disiarkan mulai tanggal 16 September 2013.


PLOT

Cerita ini berkisah tentang enam Sakamaki vampire bersaudara. Komori Yui merupakan seorang gadis berpikiran positif yang merasa terganggu dengan kemampuannya fenomena melihat hantu dan poltergeist. Di tahun keduanya di SMA, dia pindah ke sekolah baru - sebuah sekolah malam untuk entertainer dan selebriti - karena pekerjaan ayahnya. Rumor mengatakan bahwa disana terdapat vampir diantara para murid, dan Yui akhirnya tinggal bersama dengan Sakamaki bersaudara.


DIABOLIK LOVERS MANGA & LIGHT NOVEL

Diabolik Lovers Anthology
Diabolik Lovers Prequel

Informasi selengkapnya tentang Diabolik Lovers Manga & Light Novel.

ANIME INFO

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Sep 16, 2013 to Dec 9, 2013
Producers: Production I.G
Frontier Works
Idea Factory
Zexcs
Sentai FilmworksL
Showgate
Genres: Shoujo, Vampire
Duration: 15 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


KARAKTER

Komori Yui
Komori Yui (小森 ユイ) merupakan pemeran utama dari Diabolik Lovers. Setelah ayahnya pindah ke luar negeri karena urusan kerja, Yui pindah sekolah dan tinggal bersama enam vampir misterius bersaudara di sebuah mansion.
Cerita selengkapnya tentang Komori Yui.
Sakamaki Shuu
Sakamaki Shuu (逆巻 シュウ) merupakan anak pertama dan tertua dari keluarga Sakamaki. Dia saat ini memiliki kuasa penuh di dalam mansion. Shu dan adik laki-lakinya, Reiji, merupakan anak dari Beatrix, istri kedua dari raja vampir Karlheinz.
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Shuu.
Sakamaki Reiji
Sakamaki Reiji (逆巻 レイジ) merupakan anak kedua dari keluarga Sakamaki. Reiji dan kakak laki-lakinya Sakamaki Shuu merupakan anak dari Beatrix, istri kedua dari raja vampir Karlheinz. 
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Reiji.
Sakamaki Ayato
Sakamaki Ayato (逆巻 アヤト) merupakan anak kelima dari keluarga Sakamaki. Ayato merupakan kembar tiga bersama dengan Laito dan Kanato dan anak dari Cordelia, putri dari Raja Iblis dan merupakan istri pertama dari Raja Vampir Karlheinz. 
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Ayato.
Sakamaki Kanato
Sakamaki Kanato (逆巻 カナト) merupakan anak keempat dari keluarga Sakamaki. Kanato merupakan kembar tiga bersama dengan Laito dan Ayato dan anak dari Cordelia, putri dari Raja Iblis dan merupakan istri pertama dari Raja Vampir Karlheinz. 
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Kanato.
Sakamaki Laito
Sakamaki Laito (逆巻 ライト) merupakan anak ketiga dari keluarga Sakamaki. Laito merupakan kembar tiga bersama dengan Kanato dan Ayato dan anak dari Cordelia, putri dari Raja Iblis dan merupakan istri pertama dari Raja Vampir Karlheinz.
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Laito.
Sakamaki Subaru
Sakamaki Subaru (逆巻 スバル) merupakan anak keenam dan sekaligus anak termuda dari keluarga Sakamaki. Subaru merupakan satu-satunya anak Christa, istri ketiga dari Raja Vampir Karlheinz. 
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Subaru.
Sakamaki Tougo
Sakamaki Tougo (逆巻 透吾) yang juga dikenal dengan Karlheinz dan Rainheart merupakan suami dari Cordelia, Beatrix dan Christa. Dia merupakan saudara Richter dan ayah dari Sakamaki bersaudara. Saat ini Tougo merupakan Raja Vampire. Di jepang, dia dikenal sebagai politisi terkenal dan orang dermawan terkemuka. Sementara di Ryoutei Academy, dia bekerja sebagai dokter sekolah dengan menggunakan penampilan yang berbeda. 
Cerita selengkapnya tentang Sakamaki Tougo.
Richter
Richter merupakan saudara dari Karlheinz. Ini juga membuatnya menjadi paman dari Sakamaki bersaudara: Shu, Reiji, Laito, Kanato, Ayato dan Subaru. 
Cerita selengkapnya tentang Richter.
Cordelia
Cordelia merupakan istri pertama Karlheinz dan ibu dari Laito, Kanato dan Ayato. 
Cerita selengkapnya tentang Cordelia.
Beatrix
Beatrix merupakan istri kedua Karlheinz dan ibu dari Shu dan Reiji. 
Cerita selengkapnya tentang Beatrix.
Christa
Christa merupakan istri ketiga Karlheinz dan ibu dari Subaru. 
Cerita selengkapnya tentang Christa.



Referensi

  • Diabolik Lovers episode 1~12

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito