Shingeki no Kyojin: Colossal Titan Story

Sunday 17 November 2013

Colossal Titan
Colossal TitanColossal Titan memiliki tinggi badan 60 meter, lebih tinggi dari tembok yang mengelilingi kota. Colossal Titan muncul secara tiba-tiba dan entah dari mana datangnya. Diawali dengan petir yang menyambar tanah, dan kemudian dia sudah berdiri tepat di depan dinding Maria.

Colossal TitanColossal Titan kemudian tanpa peringatan menendang dinding hingga jebol. Tendangan tersebut menyebabkan sebuah daya hantam yang sangat tinggi, hingga beberapa orang terpental oleh dorongan angin yang disebabkannya. Puing-puing beton dinding beterbangan setelah ditendangnya dan mendarat dengan keras ke segala arah di distrik Shiganshina. Beberapa orang terhantam puing tersebut hingga mati. Dinding Maria menjadi bolong dan beberapa Titan mulai melakukan pemangsaan terhadap manusia

Tendangannya terhadap dinding tersebut juga telah membuat rumah keluarga Yeager hancur. Membuat Carla Yeager terperangkat diantara reruntuhan.

Colossal Titan Shingeki no KyojinPada tahun 850, Colossal Titan membuat kemunculan keduanya dan menghancurkan dinding Rose. Dia membuka akses kepada Titan untuk masuk ke dalam distrik Trost dan memangsa manusia.

Kemunculan Colossal Titan ternyata bukan bertujuan hanya untuk menghancurkan dinding Rose, namun dia juga menghancurkan meriam yang dipersiapkan oleh squad 104 untuk baris pertahanan. Colossal Titan terlihat seperti berpikir dan memiliki rencana, Eren menyadari bahwa Colossal Titan memiliki kepintaran dan masuk ke dalam kategori Titan Intelijen. Tepat ketika Eren hampir membelah titik lemahnya, dia hilang secara tiba-tiba, tepat seperti 5 tahun yang lalu. Muncul dan hilang secara tiba-tiba.


Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 1
  2. Shingeki no Kyojin episode 4
  3. Shingeki no Kyojin episode 5 

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito