Shingeki no Kyojin: Carla Yeager Story

Sunday 17 November 2013

Carla Yeager
Gender: Female
Height: 165 cm
Weight: 58 kg
Species: Human
Carla Yeager merupakan ibu dari Eren Yeager, ibu angkat dari Mikasa Ackerman, dan istri dari Grisha Yeager.


Carla Yeager Ketika Mikasa mengatakan bahwa Eren akan bergabung ke Recon Corps, Carla sangat melarangnya. Dia tahu karena dengan masuk ke Recon Corps itu sama saja dengan bunuh diri. Eren tidak mau mendengarkannya dan berlari ke luar. Satu-satunya harapan Carla adalah dengan meminta tolong kepada Mikasa untuk saling menjaga satu sama lain.

Saat Colossal Titan menghancurkan dinding Maria dan Titan menginvasi kota, rumah keluarga Yeager hancur dan kaki Carla terjebak di reruntuhan, menyebabkan dia tidak bisa pergi kemana-mana.


Carla Yeager Eren dan Mikasa datang tak lama setelah itu, mereka mencoba untuk mengeluarkan Carla dari sana. Namun Carla mengetahui bahwa itu adalah hal yang sia-sia, kakinya patah karena tergenjat. Selain itu satu Titan sedang berjalan mendekati mereka. Carla tidak memiliki pilihan lain selain pasrah dan menyuruh Eren dan Mikasa segera pergi melarikan diri, namun mereka menolak.

Hannes muncul dan mencoba untuk menolong dengan membunuh Titan yang sedang berjalan mendekat. Namun karena Hannes terlalu takut, dia mengurungkan niatnya dan membawa pergi Eren dan Mikasa dari sana. Carla ditinggalkan sendiri, namun dia merasa bersyukur karena Eren dan Mikasa berhasil diselamatkan oleh seseorang.


Carla Yeager
Hingga akhirnya Carla berhasil digenggam oleh Titan. Dia dipatahkan tulang punggungnya oleh Titan tersebut dan kemudian digigit hingga darahnya menyemprot ke udara.



Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 1

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito