Sakamaki Kanato - Diablik Lovers

Saturday 28 December 2013

Sakamaki Kanato (逆巻 カナト) merupakan anak keempat dari Sakamaki bersaudara. Kanato adalah anak kembar tiga bersama dengan Laito dan Ayato. Dia adalah anak dari Cordelia, putri raja iblis dan istri pertama dari raja vampir, Karlheinz.

Kanato sering menangis dan marah ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia selalu menuntut sesuatu dan ingin segera mendapatkan hal tersebut dengan segera. Dia juga cukup dekat dengan Yui. Kanato menyukai makanan manis. Dia tidak akan keluar ruangan tanpa membawa boneka beruangnya Teddy, yang merupakan teman baiknya. Dia berbicara secara sopan namun ditambahi dengan kata-kata kasar dan menghina.


Sepenggal Kisah Tentang Sakamaki Kanato

Seperti saudara-saudaranya, Kanato tidak mendapatkan perasaan cinta ketika dibesarkan oleh ibunya. Bahkan dia melihat Cordelia melakukan hubungan sex dengan Richter tepat di depan matanya. Ketika dia masih kecil, dia selalu berbicara dengan Teddy, boneka beruang yang menjadi teman terbaiknya.

Pada dasarnya, Kanato menyukai Cordelia sebagai ibunya dan sering bernyanyi untuknya. Ketika dia menemukan mayat ibunya, dia membakarnya dan memasukkan abunya kedalam Teddy. Dia dengan puas merasakan bahwa kini Cordelia hanya menjadi miliknya seorang.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito