Komori Yui - Diabolik Lovers

Friday 27 December 2013

Komori Yui merupakan pemeran utama dari Diabolik Lovers. Setelah ayahnya pindah ke luar negeri karena urusan pekerjaan, Yui pindah sekolah dan tinggal bersama enam vampir bersaudara misterius di sebuah mansion.

Yui adalah seorang tipe perempuan yang feminim. Dia lembut dan pandai memasak. Dia juga sangat ceria dan orang yang optimis.


Yui sepertinya tidak terlalu baik dalam mempelajari sesuatu, karena dia harus mengulang sebanyak dua kali untuk mengerti hal dengan benar. Dia memiliki masalah dalam menentukan keputusan dalam beberapa kejadian yang menimpanya. Dalam situasi tertekan dan ditindas oleh Sakamaki bersaudara, dia mampu menghadapinya dengan sebuah kesabaran dan membalas mereka dengan kebaikan.


Yui adalah orang yang mempercayai akan adanya Tuhan. Namun dia tidak percaya tentang adanya vampir, hingga akhirnya dia baru percaya ketika sudah bertemu dengan Sakamaki bersaudara.



Sepenggal Cerita Komori Yui

Setelah Laito mendorong Cordelia dari Balkon, paman Sakamaki bersaudara bernama Richter yang sekaligus merupakan kekasih gelap Cordelia, datang untuk merobek jantungnya dan dimasukkan ke dada Yui, dimana dia pada waktu merupakan anak yang terlantar namun memiliki tubuh yang ideal untuk memiliki jantung tersebut. Setelah itu, Richter menyerahkan bayi tersebut kepada Komori Seiji, seorang pemburu vampir demi menghindari Cordelia yang mungkin akan diambil oleh saudaranya lagi. Seiji memiliki sebuah gereja dan membesarkan Yui. Yui dianggap sebagai putrinya. Yui diberitahu bahwa ibunya telah mati ketika dia masih kecil.

Diatas semua itu, karena Cordelia adalah anak dari raja iblis, darahnya memiliki kekuatan tertentu dan sekarang jantungnya dimiliki oleh Yui. Ketika di Sakamaki Mansion, Yui menjadi bank darah bagi para vampir yang kebetulan vampir bersaudara tersebut menyukainya dan menjadi kecanduan. Mereka mengatakan bahwa darah Yui merupakan kualitas terbaik. Selain itu, ketika Cordelia bereaksi terhadap sesuatu, dada Yui akan terasa sakit.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito