Sakamaki Subaru - Diabolik Lovers

Saturday 28 December 2013

Sakamaki Subaru (逆巻 スバル) merupakan anak keenam dari Sakamaki bersaudara. Subaru merupakan anak dari Christa, istri ketiga dari raja vampir Karlheinz.

Subaru merupakan orang yang penyendiri. Dia tidak terlalu peduli dengan keadaan yang terjadi di sekitarnya. Dia orang yang pendiam dan selalu tidur di dalam peti mati yang tersimpan di kamarnya. Dia mudah marah dan selalu menghancurkan benda di sekitarnya untuk memuaskan kemarahannya.

Ketika berada di samping Yui, dia mampu menekan sisi liarnya tersebut. Yui melihatnya sebagai sosok yang Tsundere. Dia orang yang selalu menggunakan kekerasan, senang merusak sesuatu, sadis, namun terkadang dia dapat bertindak manis. Subaru juga pernah menolong Yui untuk kabur dari mansion dan memberikan pisau perak miliknya yang bisa membunuh vampir.


Sepenggal Cerita tentang Sakamaki Subaru

Subaru merupakan anak dari Christa, dimana ibunya dipaksa untuk menjadi istri Karlheinz dengan cara memperkosanya, yang kemudian lahir Subaru.

Karena hal tersebut, ibunya menjadi sangat tidak stabil. Ibunya memanggil Subaru dengan kotoran dan memintanya untuk membunuhnya dan memberikan sebuah pisau perak. Dia tumbuh sebagai anak yang memiliki pemikiran negatif, seperti merasa dirinya kotoran dan anak yang tidak diinginkan, dia juga berfikir bahwa ini merupakan salahnya karena telah menempatkan ibunya dalam keadaan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito