Shingeki no Kyojin: Survery Corps

Monday 18 November 2013

Survey Corps (Chousa Heidan => 調査兵団) yang juga dikenal dengan sebutan Scouting Legion dan Recon Corps merupakan pusat kemiliteran yang paling aktif dalam keterlibatan dengan Titan. Meskipun mereka memiliki persentase yang kecil untuk sukses dalam menjalankan misinya, namun organisasi ini merupakan satu-satunya yang menjadi harapan manusia.

Survey Corps selalu memiliki misi untuk pergi ke luar dinding. Mencari informasi tentang Titan dan bertarung langsung dengan mereka jika diperlukan. Saat mereka kembali dari misi, mereka selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dan mendapatkan sambutan, baik itu sambutan hangat maupun sambutan kesedihan.

Karena tidak jarang ketika organisasi ini kembali dari misi, hanya sedikit yang selamat. Sebagian besar mati di medan tempur dan kadang-kadang hanya menyisakan sebagian anggota tubuh yang dibawa untuk anggota keluarga mereka sebagai simbol kematiannya.

Eren Yeager adalah pemeran utama dalam Shingeki no Kyojin yang bermimpi untuk bergabung dengan Survey Corps. 

Di Dinding Maria

Survey Corps pergi ke luar dinding Rose, tepatnya pergi ke dinding Maria sebagai bagian dari misi "Beyond the Wall". Mereka berhasil membunuh banyak Titan disana, meskipun salah satu dari mereka meninggal dunia akibat serangan Titan.

Namun, Erwin menyuruh semua anggota Survey Corps untuk mundur kembali ke dinding Rose karena dia mendapatkan kabar bahwa dinding Rose telah hancur dan diinvasi titan, kejadian tersebut tepat seperti lima tahun yang lalu.

The current Recon Corps (part 1)
Tujuan komandan Recon Corps adalah untuk men-survey tanah di luar dinding. Namun tugas utama mereka telah berubah secara signifikan semenjak dinding Marian jatuh.
The current Recon Corps (part 2)
Semenjak jatuh, tujuan utama mereka adalah untuk membangun pijakan dan jalur pasokan untuk pergerakan pasukan. Dalam persiapan untuk upaya kedua tersebut adalah untuk merebut kembali Dinding Maria.


Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 1
  2. Shingeki no Kyojin episode 9
  3. Currently Disclosable Information 9

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito