Sakamaki Reiji - Diabolik Lovers

Saturday 28 December 2013

Sakamaki Reiji (逆巻 レイジ) merupakan anak kedua dari Sakamaki bersaudara. Reiji dan kakak laki-lakinya Shuu merupakan anak dari Beatrix, istri kedua dari raja vampir Karlheinz.

Reiji memiliki gaya berbicara yang sopan. Dia sering menggunakan kata-kata yang rumit dan lebih mirip dengan seorang butler. Dia sangat disiplin dan menghargai aturan yang dimana memaksa orang untuk mengikutinya juga, dan kadang dia selalu membuat aturan sendiri yang mengada-ada. Caranya menunjukkan rasa humornya terlihat garing.

Meskipun Reiji adalah anak yang kedua, namun dia mengambil tugas-tugas yang seharusnya dikerjakan oleh anak sulung. Dia mengelola rumah dan membimbing saudara-saudaranya. Cara dia melakukannya adalah dengan menunjukkan penampilan sopan, tegas, gentleman, dan kadang dia terlihat seperti anak sulung dibanding kakaknya Shuu.

Dia semakin menyatu dengan keadaan "seperti yang tertua", membuatnya menjadi orang yang ketat, baik kepada dirinya sendiri maupun kepada orang di sekitarnya. Dia adalah orang sombong yang lebih mementingkan kesempurnaan dan tidak mentoleransi sebuah kelemahan. Dia juga sering merasa senang ketika melihat orang mengalami sebuah nasib sial.

Reiji memiliki minat untuk melakukan eksperimen dan membuat ramuan atau obat-obatan. Dia juga suka mengkoleksi cangkir teh dan alat dapur.


Sepenggal Cerita Tentang Sakamaki Reiji

Reiji adalah anak kedua dari Sakamaki bersaudara. Ibunya bernama Beatrix dan merupakan istri kedua dari Karlheinz. Beatrix berhasil memberikan momongan lebih awal dari Cordelia, istri pertama Karlheinz, membuat Cordelia merasa iri dan memusuhi Beatrix. Kakak laki-laki Reiji adalah Shuu, dimana Shuu diberikan perhatian penuh oleh Beatrix agar dia menjadi ahli waris dan mengabaikan Reiji. Beatrix mendukung Shuu untuk menjadi ahli waris semata-mata hanya ingin balas dendam kepada Cordelia dengan menjatuhkan harga dirinya.

Shuu membenci perhatian dan perintah yang diberikan oleh Beatrix untuk menjadi seorang ahli waris, membuatnya kabur dari rumah dan berteman dengan anak manusia bernama Edgar. Sementara Reiji yang mendambakan perhatian ibunya, mencoba menolong Beatrix dengan membakar desa penduduk dan membunuh Edgar. Ini dia lakukan karena hanya ingin mengesankan ibunya. Namun, itu sama sekali tidak berhasil dan Beatrix masih belum juga memberikan perhatian kepadanya, akhirnya Reiji menyewa seorang pemburu vampir bernama Komori Seiji, yang sekaligus merupakan ayahnya Komori Yui, untuk membunuh Beatrix. Ini karena kebencian Reiji semakin tumbuh.

Sayangnya, Reiji berakhir pada kekecawaan karena pasalnya Beatrix mati dengan damai. Beatrix mengatakan bahwa dia senang dapat terlepas dari pelecehan Cordelia, dan juga bangga terhadap Reiji yang sudah tumbuh dewasa. Kemudian Reiji mencari cara untuk menghidupkan kembali Beatrix karena dia ingin membunuh Beatrix dengan cara yang membuatnya tersiksa oleh tangannya sendiri.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito