Shingeki no Kyojin: Rogue Titan

Monday 30 December 2013

Rogue Titan adalah Titan Shifter, yaitu manusia yang dapat berubah menjadi Titan dan berubah kembali menjadi manusia sesuai dengan kehendaknya.

Invasi Trost

Rogue Titan pertama kali muncul ketika Mikasa sedang terpojok oleh Titan. Dia memukul Titan yang sedang mendekati Mikasa dengan keras hingga mengeluarkan darah dari mulutnya. Rogue Titan kemudian merobek dadanya dan menginjak jantungnya berkali-kali hingga tewas.


Pertarungan belum selesai, Rogue Titan dihadapkan dengan Titan yang kedua setinggi 15 meter. Dia terlihat menggunakan tekhnik bertarung satu lawan satu seperti yang dipelajari oleh anggota 104th Trainees Squad. Dengan sekali hantaman, dia berhasil melayangkan kepala Titan dan menginjak titik lemah Titan untuk menghabisinya.

Rogue Titan berhasil membunuh banyak sekali Titan dan benar-benar tidak tertarik terhadap manusia. Keadaannya tersebut membuatnya dimanfaatkan oleh Armin, Mikasa dan Connie sebagai umpan untuk membunuh semua Titan yang mereka lewati dan sedang berkerumun di HQ.

Sesampainya di HQ, Rogue Titan melindungi anggota 104th Trainees Squad dengan membunuh Titan yang berada di sana. Dia memberikan kemudahan kepada semua anggota prajurit untuk menyelesaikan misinya dengan mudah.

Saat 104th Trainees Squad berhasil mendapatkan suplay gas, Rogue Titan dimakan hidup-hidup oleh Titan. Namun dia masih memiliki tenaga untuk membunuh Titan yang sudah melahap Thomas Wagner. Dia seperti memiliki intuisi dendam terhadap manusia yang sudah dibunuh oleh Titan.
Tak lama setelah itu, Rogue Titan mati dan tumbang. Kemudian tiba-tiba Eren Yeager muncul dari belakang leher Rogue Titan. Bisa disimpulkan bahwa Rogue Titan tersebut adalah jelmaan dari Eren Yeager.




Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 7
  2. Shingeki no Kyojin episode 8

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito