Shingeki no Kyojin: Grisha Yeager Story

Sunday 17 November 2013

Grisha character image
Gender: Male
Height: 182 cm
Weight: 78 kg
Affiliation: Unknown
Species: Human
Grisha Yeager adalah ayah dari Eren Yeager, ayah angkat dari Mikasa Ackerman, dan suami dari Carla Yeager. Grisha merupakan seorang dokter yang tinggal di Distrik Shiganshina bersama dengan keluarganya.

Grisha mendengar kabar dari Mikasa bahwa Eren berniat untuk bergabung dengan Recon Corps. Carla sangat menentang keinginannya tersebut. Namun Grisha memiliki pemikiran yang lain, Eren menjelaskan alasan dia ingin bergabung dengan Recon Corps adalah karena dia ingin melihat dunia luar.


Tidak ada kesimpulan yang jelas dari Grisha setelah mendengar impian Eren, namun besar kemungkinan dia mengizinkannya. Sebelum dia pergi bertugas, Grisha berjanji akan memperlihatkan ruang bawah tanah di rumahnya, dimana tempat tersebut menyimpan rahasia yang besar.

Setelah Shiganshina diinvasi oleh Titan, Grisha terlihat sedang mengendarai kereta kuda di suatu tempat. Dia menginjeksi sesuatu ke dalam tubuh Eren dan memberikan kunci yang akan membawa Eren ke ruang bawah tanah di rumahnya. 

Flashback
Tahun 844. Grisha Yeager berniat untuk mengunjungi rumah keluarga Ackerman, namun dia terlambat karena sebelumnya telah datang segerombolan orang yang membunuh Mr. Ackerman dan Mrs. Ackerman. Sementara Mikasa menghilang, dugaannya adalah bahwa Mikasa telah diculik untuk dijual. Grisha meminta Eren untuk kembali ke rumahnya dan dia pergi untuk melaporkan hal tersebut kepada Military Police.

Namun, Grisha mendapati bahwa Eren telah membunuh ketiga penculik tersebut dan berhasil menyelamatkan Mikasa. Grisha kemudian memberikan tawaran kepada Mikasa untuk tinggal bersamanya dan menjadi anggota keluarganya. Semenjak saat itu, Grisha Yeager menjadi ayah angkat dari Mikasa.



Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 1
  2. Shingeki no Kyojin episode 2 
  3. Shingeki no Kyojin episode 6

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito