Shingeki no Kyojin: Bertolt Hoover Story

Wednesday 20 November 2013

Bertolt Hoover merupakan prajurit pelatihan squad 104 yang berasal dari desa pegunungan terpencil di sebelah tenggara dinding Maria bersama dengan Reiner Braun

Bertolt Hoover
Bertolt adalah, pemuda tenang, mengidentifikasi dirinya sebagai seseorang dengan kemauan yang lemah yang mengikuti pendapat umum. Demikian juga, instrukturnya mencatat bahwa dirinya dapat menjadi orang yang memiliki potensi besar, tetapi belum terlihat berinisiatif. Dia cenderung untuk tetap di belakang layar kecuali jika memang diperlukan untuk melakukan sesuatu. Menurut pengakuannya sendiri, ia adalah seorang yang pengecut dan rendah diri.

Bertolt Hoover
Bertolt adalah orang yang membantu Eren Yeager dalam penggunaan pola dasar dari 3D Maneuver Gear. Sama seperti manusia dari dinding Maria, Bertolt memiliki kenangan buruk dengan Titan. Dia dikejutkan oleh Titan yang tiba-tiba muncul di depan jendelanya. Namun tidak dijelaskan kenapa dia bisa selamat.

Invasi Trost

Bertolt terjebak di kota tengah Trost bersama dengan sesama anggota 104th Trainees Squad karena mereka tidak memiliki cukup gas untuk mundur ke gerbang bagian dalam. Setelah Mikasa datang, Bertolt kembali ikut bertarung untuk mengambil suplay gas dan menjalankan kembali misinya.


Bertolt Hoover menjalankan misinya untuk pergi ke HQ yang dipimpin oleh Jean. Bertolt berhasil sampai di HQ dengan selamat. Namun, dia dibuat terkejut oleh kemunculan Rogue Titan yang hanya menyerang sesama Titan dan tidak tertarik terhadap manusia.

Setelah sampai di HQ, Bertolt menyetujui strategi yang diberikan oleh Armin untuk membunuh semua Titan yang menginvasi suplay depot, dengan sebuah senapan sebagai batu loncatan dan 3D Maneuver Gear sebagai penyelesaian.


Saat strategi dijalankan, Bertolt berada di langit-langit bersama dengan ketujuh orang lainnya untuk menyerang Titan yang sedang buta setelah ditembak oleh senapan. Bertolt berhasil membunuh satu Titan dan strategi tersebut berhasil dijalankan dengan baik dan semua anggota 104th Trainees Squad mendapatkan gas yang cukup untuk mundur ke gerbang bagian dalam.


Saat di luar, Bertolt melihat kejadian yang tidak biasa. Dia melihat Rogue Titan sedang dimakan oleh Titan lainnya dan tidak meregenerasi. Saat Rogue Titan tumbang dan mati, Eren muncul dari belakang leher Rogue Titan dengan keadaan tidak sadarkan diri.



Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 3
  2. Shingeki no Kyojin episode 7 
  3. Shingeki no Kyojin episode 8

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito