Shingeki no Kyojin: Kitts Verman Story

Monday 23 December 2013

Kitts Verman merupakan kapten dari Garrison selama invasi Trost.

Invasi Trost

Verman memimpin prajurit Garrison ketika Titan menginvasi Trost. Dia juga memberikan perintah kepada anggota 104th Trainees Squad dengan 3 tugas: Menyediakan suplay, Komunikasi, dan membunuh Titan.

Demi menjaga gerbang bagian dalam dari Dinding Rose, Verman membuat strategi dengan 3 lapis pertahanan. Pertahanan lapis pertama adalah unit garis depan dari Garrison. Garis kedua adalah para prajurit 104th Trainees Squad dibawah perintah Garrison. Dan di barisan belakang akan ada unit elit Garrison.

Setelah memberikan perintah kepada Garrison dan 104th Trainees Squad, Kitts Verman malah berniat untuk pergi dan berlindung di gerbang bagian dalam. Beberapa anggota 104th Trainees Squad memintanya untuk bersama mereka, tapi Verman tetap bersikukuh ingin pergi dan mengabaikan tugasnya. Dia bahkan mengancam akan membunuh siapa saja yang menghalanginya.

Kitts Verman dan prajurit Garrison mengepung Eren setelah mengetahui bahwa Eren telah muncul dari bangkai Titan. Didorong oleh rasa takutnya, Verman mengancam akan membunuh Eren, dan Mikasa dan Armin yang sedang melindunginya.

Verman mengajukan pertanyaan kepada Eren, karena dia tidak puas dengan jawaban yang Eren berikan, Verman menyuruh anggota Garrison untuk menembakkan meriam ke arah mereka bertiga. Namun, seketika saja dia melihat sosok Titan yang setengah utuh melindungi mereka dari bola meriam yang ditembakkan.



Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 5
  2. Shingeki no Kyojin episode 7 
  3. Shingeki no Kyojin episode 9

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito