Shingeki no Kyojin: Hannes Story

Sunday 17 November 2013

Gender: Male
Height: 190 cm
Weight: 88 kg
Affiliation: Garrison
Species: Human
Hannes merupakan seorang kapten untuk afiliasi Garrison yang menjaga dinding Maria. Hannes adalah sosok orang yang peduli dan mampu berbicara secara baik kepada Eren Yeager yang pada saat itu terlihat marah-marah.


Hannes pertama kali terlihat sedang makan siang bersama temannya dan sedikit mabuk. Padahal dia sedang dalam tugas. Dia tidak begitu serius dalam melakukan tugasnya karena berpikir bahwa dinding yang sedang dia jaga tidak akan pernah tertembus oleh Titan. Pemikirannya sama dengan manusia karena dinding tersebut telah bertahan selama 100 tahun.

Setelah Colossal Titan muncul secara tiba-tiba dan menghancurkan kota, Titan biasa mulai menginvasi kota. Hennes muncul di tempat Eren dan Mikasa Ackerman yang sedang membantu ibunya Carla Yeager yang terjebak di reruntuhan.


Pada awalnya, Hennes berniat untuk menolong mereka dengan membunuh Titan yang sedang berjalan mendekat. Namun setelah dia berhadapan langsung dengan Titan tersebut dan melihat muka Titan yang terlihat seperti sedang tersenyum, Hennes mengurungkan niatnya dan membawa Mikasa dan Eren pergi. Dia meninggalkan Carla yang masih terjebak di reruntuhan, membiarkannya dilahap Titan hidup-hidup.

Hannes membawa Eren dan Mikasa naik ke atas kapal untuk dievakuasi. Namun dia tidak ikut pergi. Hannes kembali ke garis pertahanan gerbang bagian dalam untuk melakukan defensif bersama dengan prajurit Garrison yang  lainnya.

Hannes Namun setelah Armored Titan menghancurkan garis pertahanan dan gerbang bagian dalam tersebut, Hannes menjadi tambah putus asa. Terlihat Hannes berdiri di atap sebuah bangunan dan menatap Titan yang sedang mendekat. Dia mendesah dan putus asa bahwa semua ini sudah berakhir.

Hannes kembali terlihat saat pelulusan Eren dan teman-temannya. Dia menemui Eren dan dia mengatakan masih menyesal tidak bisa menyelamatkan ibunya saat Titan menginvasi Shiganshina.
 

Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 1
  2. Shingeki no Kyojin episode 2

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito