Shingeki no Kyojin: Marco Bott Story

Wednesday 20 November 2013

Marco Bott merupakan prajurit pelatihan squad 104 yang berasal dari Jinai di belakang dinding Rose. Marco adalah orang yang idealis. Dia lebih mementingkan kelompok di atas kepentingan sendiri serta mampu memahami dan mengatasi kekurangan yang ada di dalam dirinya. Orang lain menghormatinya dan menganggapnya sebagai pemimpin yang natural.

Marco Bott
Marco menjalani ritual peralihan dari Keith Shardis di hari pertamanya dengan cara ditanya dan disentak. Dia bertujuan untuk bergabung dengan military police dan bekerja untuk raja. Namun Keith dengan tegas berkata bahwa raja tidak membutuhkannya.

Marco adalah anggota Squad 104 yang memiliki peringkat ke-7. Setelah lulus, Marco tidak mengubah tujuannya untuk bergabung dengan Military Police, ini dia pertegas ketika sedang mengobrol dengan Jean Kirstein

Invasi Trost

Marco terjebak di kota tengah Trost bersama dengan sesama anggota 104th Trainees Squad karena mereka tidak memiliki cukup gas untuk mundur ke gerbang bagian dalam. Setelah Mikasa datang, Marco kembali ikut bertarung untuk mengambil suplay gas dan menjalankan kembali misinya. 

Marco Bott menjalankan misinya untuk pergi ke HQ yang dipimpin oleh Jean. Marco berhasil sampai di HQ dengan selamat. Namun, dia dibuat terkejut oleh kemunculan Rogue Titan yang hanya menyerang sesama Titan dan tidak tertarik terhadap manusia.

Setelah sampai di HQ, Marco menyetujui strategi yang diberikan oleh Armin untuk membunuh semua Titan yang menginvasi suplay depot, dengan sebuah senapan sebagai batu loncatan dan 3D Maneuver Gear sebagai penyelesaian.


Saat strategi dijalankan, Marco bersama yang lainnya berada di dalam lift untuk menembak mata Titan sebagai batu loncatan untuk membunuh mereka. Marco memimpin jalannya strategi tersebut dan memberi aba-aba kapan mereka harus menembakkan senapan mereka ke arah mata Titan. Strategi tersebut berhasil dijalankan dengan baik dan semua anggota 104th Trainees Squad mendapatkan gas yang cukup untuk mundur ke gerbang bagian dalam.


Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 3
  2. Shingeki no Kyojin episode 7 
  3. Shingeki no Kyojin episode 8

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito