Shingeki no Kyojin: Keith Shardis Story

Tuesday 19 November 2013

Keith Shardis
Gender: Male
Age: Unknown
Affiliation: 104th Trainees Squad
Former Affiliation: Scouting Legion Survey Corps
Species: Human
Keith Shardis merupakan kepala instruktur untuk pelatihan kemiliteran unit no.104 dan merupakan mantan dari komandan Survey Corps. Keith memiliki kepribadian yang ketat dan menakutkan. Dia selalu membentak dan memerintah dengan suara yang tinggi, membuat para peserta pelatihan menjadi tunduk dan patuh.

Dia jeli dan memiliki kemampuan untuk membedakan karakter orang lain hanya dari ekspresi, tingkah laku, tindakan dan kemampuan mereka, seperti yang ditunjukkan saat ia memberikan analisis karakter dari beberapa peserta Squad 104.

Keith ShardisKeith pertama kali muncul di episode 1 ketika dia baru kembali dari ekspedisinya di luar dinding sebagai komandan Survey Corps. Waktu itu, Survey Corps kembali dengan kekalahan. Hanya sedikit yang kembali dan membuatnya berteriak putus asa di hadapan banyak orang setelah ibu dari salah seorang prajurit menanyakan keberadaan anaknya yang sudah meninggal, hanya menyisakan lengannya saja.

Setelah Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert bergabung secara resmi dengan squad 104, Keith kembali terlihat sebagai instruktur dari tim tersebut.

Keith ShardisKeith mulai melatih pasukan Squad 104. Di hari pertamanya, dia melakukan ritual peralihan kepada peserta pelatihan dengan menanyakan nama dan tujuan bergabung dengan kemiliteran. Dia berbicara dengan suara keras dan membentak kepada Armin Arlert, Thomas Wagner dari Trost, Mina Caroline, Jean Kirstein dari Trost, Marco Bott dari dinding Rose dan Connie Springer dari dinding Rose. 

Keith dikejutkan oleh ulah salah satu anggota pelatihan bernama Sasha Blouse dari dinding Rose. Di tengah-tengah ritual, Sasha terlihat sedang memakan kentang dengan tenang. Keith diberikan setengah kentang yang dia makan, membuatnya memberikan Sasha hukuman berlari sepanjang hari.
Keith Shardis
Keith mengajarkan cara menggunakan pola dasar dari 3D Maneuver Gear kepada Squad 104. Setelah Keith melihat Eren dapat menggunakan pola dasar dari 3D Maneuver Gear, Keith bergumam bahwa anak dari Grisha Yeager tersebut mampu menjadi seorang prajurit yang baik. Menunjukkan bahwa Keith dan Grisha memang mengenal satu sama lain. 





Referensi

  1. Shingeki no Kyojin episode 1
  2. Shingeki no Kyojin episode 2
  3. Shingeki no Kyojin episode 3

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © 2012 Anime Bibly Indonesia
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito